dowload

DOWNLOAD NOW!!!

KLIK IT !!!!

KLIK IT OR DIE!!!

Selasa, 28 September 2010

kis 2009

kis adalah antivirus sekaligus internet security yang sangat bagus dan dapat menjaga komp kita dari virus dan sangat cocok digunakan untuk computer/laptop yang sering terhubung ke Internet. Karena ketika kita mengakses internet tentu akan terdapat banyak celah yang bisa masuk kekomputer kita dan menebarkan virus, trojan, malware, adware dan file-file berbahaya lainnya. dengan kis masalah tersebut dapat teratasi dengan mudah dan cepat.
Selain ampuh untuk melindungi dan membasmi virus-virus, worms, trojan, adware, spyware, Pada KIS 2009 juga terdapat Online Security (Anti Pishing),sehingga memungkinkan pengguna merasa aman dan nyaman saat berselancar di internet.dalam penggunaannya kis 2009 tidak berat dan mudah digunakan..
untuk menggunakan nya kita diharuskan memiliki key kisnya namun anda tidak perlu khawatir karena key tersebut banyak tersebar di internet seprti situs kavkiskey.com

jika anda tidak sibuk mencarinya ada alternatif lain yaitu dengan menggunakan trial resseter yang tentunya akan saya berikan pula...

untuk penggunaannya
  1. anda hanya perlu menginstall kis sebagai trial version di komp anda
  2. setelah terinstall anda dapat menikmati software tersebut selama 30 hari.
  3. setelah 30 hari selesai anda tidak perlu khawatir,cukup matikan enable self deffense pada kis caranya setting -> option -> uncheck enable self-defense -> ok..buka trial resetter yang saya berikan,ikuti langkah2nya..
  4. pastikan avp.exe tidak berjalan di sistem, untuk mematikannya tekan ctrl+alt+delete -> akan muncul task manager -> pilih tab process -> terminate avp.exe.
    lalu running trial resetter – start resetter (tunggu proses selesai)
    setelah selesai anda bisa running kis 2009 menggunakan pilihan active trial version (membutuhkan koneksi internet).
  5. lalu anda dapat menikmati kis kembali dalam jangka wktu 30 hari jika telah habis anda hanya perlu mengulangi langkah2 diatas..
untuk program trial anda tidak perlu khawatir karena tidak ada bedanya dengan yang full, hanya saja memiliki batas waktu..

nb : untuk yang memakai key, jika ingin mengupdate, updatelah secara ofline agar tidak terdeteksi kalau keynya palsu.

kis 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi anda yang memiliki saran,atau kritik...
please your comen here: